Sunday, July 7, 2013

Waktu sudah semakin habis

Shannon Johnson : Mimpi peringatan dari TUHAN
(1 juli 2013)
Setelah satu bulan Shannon berpuasa dari Facebook
dan Youtube, TUHAN memberikan suatu mimpi
di mana Shannon dan sekeluarga tertinggal dan
tidak ikut dalam pengangkatan. Bahkan setiap
orang-orang Kristen yang mengharapkan
pengangkatan dapat melewatkannya !!!
Karena motivasi dan kehidupan mereka tidaklah
benar di hadapan TUHAN : “Saya (Shannon)
mendapati diri saya di dalam gereja bersama
dengan keluarga saya, tapi saya melihat suatu
kekejian di dalam gereja ini. Seperti orang-orang
yang sedang mabuk-mabukan, orang-orang yang
mengumpat dan mengutuki, juga ada perempuan
striptis di dalamnya, musik-musik dunia dan
semua ini sedang terjadi di gereja itu.
Anehnya, memang saya berada di sana juga. Saya
melihat ada beberapa keluarga di gereja itu dan
mereka datang untuk mencari uang, kemudian sang
pendeta itu berkata “sebentar, saya akan lihat ke
belakang dan kembali untuk memberkan kepada
sang pemenang.”
Lalu Pendeta itu menuju ke belakang dan keluarga
itu pun bersorak karena mereka tahu bahwa
uangnya ada di sana. Pendeta itu keluar dengan
membawa uang dan berkata: “Pemenangnya adalah
dari keluarga lain” dan keluarga yang mendapat
uang itu pun berteriak-teriak karena bergembira,
sedangkan keluarga satunya mulai menangis dan
mengutuki keluarga yang mendapat uang itu.
Kemudian semuanya mulai berhamburan keluar
dan ini sedang terjadi di gereja. Kemudian saya
berada di tempat lain, yaitu di night club (tempat
diskotik). Banyak hal buruk sedang terjadi, ada
bau ganja di udara, ketelanjangan, prostitusi, dan
ada meja judi.
Kemudian, saya mendapati diri saya di tempat
parkir dengan orang-orang lainnya, entah
bagaimana istri saya keluar dari mobil memberikan
petunjuk ke suatu tempat dan memberikan nomor
teleponnya, dan ketika isteri saya melakukan itu,
ada seorang pria dari tempat diskotik yang
berusaha melewatinya dan saya tidak menyukainya
serta mulai marah.
Kami pun mulai masuk dalam perdebatan hebat.
Ketika kami berjalan, awan mulai berwarna
berbeda. Kami mulai bertobat, karena kami tahu di
dalam hati terdalam bahwa Rapture/pengangkatan
akan segera terjadi. Entah bagaimana saya melihat
putri saya di sebelah kami yang juga ikut bertobat.
Kami berkata: “TUHAN, ampuni kami, kami
bertobat...” kemudian itu berakhir, dalam sekejap
mata pengangkatan terjadi dan kami sekeluarga
tertinggal !!! Saya berkata: “TUHAN, kami
membutuhkan ENGKAU, tolong kembalilah,
kembalilah...kami bertobat, kami minta maaf...”
Tetapi kami tau di dalam hati kami bahwa
semuanya sudah berakhir.
Kenyataan sudah terjadi dan kami tidak ikut
pengangkatan. Kemudian saya melihat dua loh
batu yang turun dari atas langit dan bahasanya
tertulis dari bahasa Ibrani dan TUHAN
memberitahu saya bahwa itu adalah dua loh batu,
10 perintah ALLAH di perjanjian lama yang
diberikan kepada Musa.
Dan TUHAN mengatakan : “sekarang kalian
tertinggal...kalian harus pergi dan peringatkan
orang-orang dan jelaskan kepada mereka mengapa
kau tertingal...” Kemudian TUHAN
membangunkan saya, dan saya mulai bertobat dan
berseru dalam roh saya, mengapa saya dan
keluarga tertinggal ???
TUHAN memberitahu saya : “AKU tahu kamu
mengasihi-KU dan AKU melihat hatimu dan
kamu membenci segala hal dari dunia ini namun
AKU sudah menyelidikimu...apabila kamu tidak
bertobat dan kembali kepada kasih mula-mula,
maka AKU akan mengambil terang daripadamu
dan kamu harus memiliki gaya hidup pertobatan
sejati terhadap-KU.
Kamu harus menyerahkan semua kepedulianmu
atas dunia termasuk ketika menonton TV kamu
harus menjaga matamu dari apa yang kamu lihat
dan bertobat dari hal itu. Begitu pula ketika
mendengar suatu percakapan, jagalah telingamu
dan bertobatlah !!!
Anak-KU, AKU memberikan tantangan bagimu
sekarang...benci segala hal yang dunia ini
lemparkan kepadamu, keluarlah dari sana,
bertobatlah !!! Jadikan ini gaya hidupmu. AKU
menunjukkan semua kekejian itu melalui mimpi
agar kamu tahu apabila kamu tidak bertobat,
maka kamu sama saja dengan orang-orang yang
ada dalam mimpimu itu !!!
Tidak ada dosa yang lebih besar dari dosa yang
lain, semuanya sama saja di hadapan-KU,
AKULAH AKU, TUHAN yang Kudus. AKU
hanya datang bagi mempelai yang tak bercacat cela
tanpa noda maupun kerutan. AKU akan datang di
saat yang paling tidak kamu duga.
AKU menunjukkanmu 10 perintah itu karena
AKU tahu kamu bisa melakukannya, itulah
mengapa AKU turun dalam bentuk manusia dan
mati bagimu. Sehingga kamu dapat menerima-KU
sebagai TUHAN dan juruselamatmu dan bertobat
dari dosa !!!
Ingat dua poin utama dalam 10 perintah ALLAH :
“Pertama, Kasihi TUHAN ALLAHmu, Kedua
kasihi sesamamu.” Jadi, yang TUHAN
beritahukan kepada saya adalah, “kembalilah
kepada Kasih yang mula-mula, AKU tahu kamu
mengasihi-KU, namun ada waktunya di mana
kamu harus bertobat terus menerus, setiap pikiran
yang tidak benar maka kamu harus bertobat dan
mengakuinya...”
Ini juga berarti kita tidak boleh lengah dari hal
itu. Kembali kepada Cinta kasih yang mula-
mula...bencilah pikiran yang jahat, benci apa yang
kau lihat di dunia ini, bertobatlah !!!
Dan pastikan hati kita benar di hadapan TUHAN.
Yang TUHAN juga ingin beritahukan adalah,
perdebatan antara saya dan isteri saya yang tidak
disukai TUHAN. Dan perdebatan itu memang
terjadi dalam kehidupan saya, maka dari itu
TUHAN menunjukkannya melalui mimpi.
Yang menjadi alasan adalah, ketika saya tidur
saya tidak berdoa, saya tidak minta maaf kepada
isteri saya dan saya tidak bertobat. Keangkuhan
(Kebanggan diri) telah menguasai saya dan lihat
apa yang TUHAN tunjukkan kepada saya melalui
mimpi, tertinggal !!!
Kita tidak bisa terus berdebat antara yang satu
dengan yang lain dan jika kalian masuk dalam
perdebatan, kita harus bertobat dari hal itu. Kita
ini tidak sempurna dan masih bisa berbuat
kesalahan, dan yang TUHAN cari adalah hati
kita yang hancur di hadapan-NYA, yang akan
bertobat, meskipun perlu dilakukan setiap detik !!!
Itulah bagaimana kita berbenah diri di hadapan
TUHAN. Tidak ada yang tahu hari dan jam
tepatnya TUHAN akan datang. Namun satu hal
yang ingin saya katakan, yaitu sudah pasti akan
ada Pengangkatan !!!
Apabila saya tidak berjaga-jaga akan hal itu, jika
tidak mengasihi isteri dan anak-anak saya, jika
tidak mengasihi orang yang menganiaya dan
membenci saya yang merupakan syarat yang
dibutuhkan oleh TUHAN YESUS sendiri, saya
akan tertinggal !!!
Seperti apabila saya tidak bisa mengendalikan iri
hati, Keangkuhan, dan kemarahan...hal-hal itu
yang kita kira TUHAN tidak memperhatikan
akan membuat kita tertinggal !!!
Saudari seiman saya, Amy, memberikan
konfirmasi: “Apabila kita mengira dosa kecil itu
tidak diperhatikan oleh TUHAN, justru dosa kecil
itulah yang akan membuat orang-orang Kristen
tertinggal !!!”
Saudara tahu harus bagaimana di hadapan
TUHAN dan sudara tahu apabila hatimu tidak
benar di hadapan-NYA dan saudara tahu ketika
motivasimu tidak benar !!! Saya di sini tidak
menghakimi siapapun !!!
Saya membagikan video ini karena saudara-
saudara semua tahu saya. http://
www.youtube.com/watch?v=7G7bY51eE5M

No comments:

Post a Comment