Sunday, June 23, 2013

pesan dari bapa surgawi.

Presentasi Konferensi Nubuat Akhir zaman — "
Bagaimana Mendengar Suara YESHUA HA
MASHIACH" yang disampaikan oleh Donna
McDonald : 8 Juni 2013
Teman-teman saya yang terkasih dalam KRISTUS,
teman-teman lama dan teman-teman saya yang
baru : Kata-kata ini di ungkapkan kepada saya
dari TUHAN.
Anda tahu, saya bukanlah pembicara publik, saya
seorang hamba. TUHAN berbicara dan saya
mentaatinya. Pertama-tama saya ingin bertobat
dari dosa-dosa saya di hadapan ALLAH yang
KUDUS, saya mengusir musuh dan mengirimnya
ke neraka di bawah dengan Nama berharga
YESHUA HA MASHIACH, saya menutupi
ruangan ini, diri saya sendiri, dan semua peserta
dengan darah YESHUA yang berharga. Saya
melindungi daerah ini di bawah Nama Kudus
TUHAN.
Saya berdoa kepada TUHAN dan saya
memberikan diri saya, lengan saya kaki saya,
tubuh saya, hati saya, pikiran dan roh saya
kepada-NYA. Saya memberikan segalanya kepada-
NYA. Saya berkata bahwa saya menginginkan
segalanya dari YESHUA HA MASHIACH dan
saya ingin lebih dalam lagi bersama DIA.
Nah, jika Anda memberikan seluruh diri Anda
kepadan-NYA dan mengatakan bahwa Anda ingin
lebih lagi akan DIA, sesuatu akan terjadi. Saya
menerima karunia mendengar suara-NYA hampir
dua tahun yang lalu. YESHUA HA MASHIACH
telah mengungkapkan hal-hal menakjubkan bagi
saya sejak itu.
Saya ingin memberitahu Anda bagaimana saya
menerima surat ini dari YESHUA HA
MASHIACH. Saya berada di mobil dengan anak-
anak saya di kursi belakang dan suami saya
mengemudi dan kami sedang berada jalan raya
dengan kecepatan 65 mph dalam perjalanan ke
Florida. Anak saya, Austin, mengatur komputer
saya sehingga akan bertindak sebagai pengolah
kata (mengetik).
Saya berkata kepada TUHAN bahwa saya siap
untuk mendengar pesan dari ROH KUDUS
tentang apa yang harus saya katakan di konferensi.
YESHUA HA MASHIACH mengucapkan kata-
kata berikut untuk dibagikan dengan Anda. Saya
mengetik ketika saya mendengar-NYA berbicara.
Keluarga saya bisa membuktikan hal ini. saya
membacakan kata-kata tersebut kepada mereka
segera setelah saya selesai mengetik.
Ini adalah apa yang YESHUA HA MASHIACH
ingin katakan kepada Anda. Saya telah berdoa dan
menerima kata-kata dan DIA mengucapkan kata-
kata profetis untuk Anda : AKU membuat
bintang-bintang di langit dan pasir di pantai. AKU
menciptakan burung dan kupu-kupu dan daun dan
pohon. AKU telah menciptakan pegunungan dan
lautan dan danau dan jalan dan sungai. AKU
telah menciptakan segala sesuatu dengan indah
untuk kalian nikmati. AKU menciptakan itu
semua untuk kalian, anak-anak-KU, untuk
dinikmati sementara Anda berada kuat di bumi ini.
AKU juga telah menciptakan Surga untuk kalian
nikmati. Semua sudah pernah menjejakkan kaki di
bumi ini tetapi tidak semua ciptaan-KU akan
melihat surga. Mereka akan berdiri di gerbang
surga dan akan bertemu dengan-KU bertatap muka
suatu saat, satu hari, tapi tidak semua akan
mendengar, "Baik sekali perbuatanmu hamba-KU
yang baik dan setia."
Hanya mereka yang memberikan-KU segalanya
yang akan mendengar kata-kata itu. Hanya
mereka yang mengesampingkan SEMUA harapan
mereka sendiri, rencana, dan mimpi yang akan
melihat Rumah-KU, yang diciptakan BAPA-KU
untuk-KU dan yang telah AKU buat untuk
kalian. Hanya anak-anak yang menempatkan
AKU dalam hidup mereka yang akan pernah
melihat-KU bertatap muka dan akan masuk surga
di mana AKU telah membuat tempat yang bagus
untuk kalian nikmati.
Tidaklah cukup hanya dengan pergi ke gereja,
mengantar ibumu ke toko, membaca Alkitab-KU
sesekali atau memanggil-KU di waktu kalian
membutuhkannya. Tidak ada agama atau tradisi
gereja, patung atau berhala yang dapat
menyelamatkan mereka, atau doa-doa hafalan
mereka.
AKU ingin anak-anak-KU untuk memanggil-KU
sehari-hari dalam doa. AKU ingin anak-anak-KU
untuk melihat-KU sebagai SAHABAT TERBAIK
mereka, untuk menganggapk-KU seperti saya
HAL TERBAIK yang pernah terjadi pada mereka.
Ketika AKU mati di kayu salib, dalam kematian
yang mengerikan, AKU menjadi HAL TERBAIK
yang pernah terjadi pada kalian masing-masing.
AKU sudah menghancurkan kutukan sekali dan
untuk selamanya atas semua dosa dan atas agama
dan semua yang sudah dan tidak dilakukan oleh
generasi sebelumnya tahu. BAPAKU memberi diri-
KU bagi kalian sehingga kalian tidak harus
menderita dan menanggung penyiksaan dan rasa
sakit yang AKU lakukan ketika AKU mati di
kayu salib : suatu prestasi yang tidak ada
seorangpun yang dapat bertahan dan hidup seperti
yang KU-lakukan sampai AKU mati di sore hari
di Golgota.
AKU menjadi korban yang sempurna bagi kalian.
AKU menjadi Anak Domba kalian Anda di salib
yang dingin, yang kejam untuk menderita bagi
kalian sehingga kalian tidak perlu menderita.
Mengapa anak-anak-KU ingin mengambil 'urusan'
dalam kehidupan mereka sendiri, ke dalam tangan
mereka sendiri, bukan menempatkan hidup mereka
ke dalam Tangan Ilahi-KU yang Mampu
melakukan ?
Mengapa kalian pikir kalian tahu apa yang terbaik
bagi diri kalian sendiri ketika AKU tahu
semuanya dan AKU telah menciptakan semua dan
AKU tahu rancangan yang sempurna bagi kalian ?
Keluarlah dari segala kejahatan. Berlarilah menuju
ke Pelukan-KU. Dunia yang AKU buat untuk
kalian sedang sekarat dan membusuk sedikit demi
sedikit.
Ini adalah suatu kebusukan bagi BAPAKU. DIA
tidak bisa mentolerir lagi. DIA siap untuk
mengambil mempelai-KU keluar dan mengadakan
pesta besar bagi-KU di Surga.
Kalian semua diundang !!! Pastikan kalian sampai
di sana !!!
Kalian harus "RSVP/merespon undangan" dengan
mengirimkan hidup kalian dan segala sesuatu yang
kalian cintai dan nikmati dan berharap kepada-KU
saja. Serahkan SEGALANYA kepada-KU !!!
AKU akan memberitahu kalian sekarang,
bagaimana kalian dapat mendengar suara-KU.
Kalian tidak perlu membaca buku, meskipun Anda
mungkin memerlukannya.
Anak-KU, Dr Virkler, telah menulis sebuah buku
berjudul "Dialog dengan TUHAN " untuk
membantu kalian dalam mendengar suara-KU.
Firman-KU di sini adalah semua yang kalian
butuhkan.
Inilah apa yang kalian perlu lakukan :
1. Menyerahkan diri kalian kepada-KU : TUHAN
kalian. Hiduplah untuk AKU. Jangan
merencanakan ke depan : hanya dengarkan AKU
saja dan AKU akan membimbing dan
mengarahkan jalan kalian.
2. Tenangkan diri kalian dan dengarkan apa yang
AKU katakan kepada kalian.
3. Fokus kepada-KU. Bayangkan diri kalian duduk
di bangku taman atau lokasi menyenangkan sedang
melihat-KU dan bercakap-cakap dengan-KU.
Gambaran putri-KU, Akiane, adalah gambaran-
KU yang paling benar yang pernah ada di bumi.
Carilah gambar-KU di internet sehingga kalian
akan tahu SIAPA yang kalian ajak bicara.
4. Berdoa dan minta pengampunan dosa kalian di
hadapan TUHAN YANG KUDUS. Tanyakan
kepada-KU apakah ada sesuatu yang ingin AKU
katakan kepada kalian. Kemudian jernihkan
pikiran dan hanya dengarkan AKU untuk
berbicara.
5. AKU lemah lembut. AKU sabar dan ALLAH
yang rendah hati. AKU punya kebutuhan dan
AKU punya keinginan dan AKU ingin menjadi
nomor satu dalam hidup kalian. Kebanyakan orang
tidak berpikir bahwa AKU memiliki kebutuhan,
karena AKULAH TUHAN ALLAH mereka, tapi
AKU punya kebutuhan dan AKU menciptakan
kalian untuk memenuhi kebutuhan-KU.
6. AKU memiliki kebutuhan untuk cinta dan
kasih sayang. AKU memiliki kebutuhan untuk
diperhatikan. AKU memiliki kebutuhan untuk
pujian dan penyembahan dan AKU memiliki
kebutuhan untuk mendengar SUARA KALIAN.
Kalian ingin mendengar SUARA-KU : baik, AKU
ingin mendengar SUARA KALIAN juga.
Ketika kalian berserah kepada-KU, menenangkan
diri, berdoa dan bertobat dan mendengarkan.
Kalian akan mendengar suara-KU. AKU mungkin
tidak dapat berbicara dimana kalian dapat
mendengarkannya secara langsung, tapi AKU
akhirnya juga akan berbicara. Terus berbicara dan
dengarkan dan AKU akhirnya akan merespon
kalian. AKU menjawab secara lisan dengan suara
kecil dan juga AKU akan merespon dengan
menunjukkan DIRIKU kepada kalian.
AKU menunjukkan dirik-KU setiap kali kalian
mendengar ada seorang bayi yang menangis, atau
melihat gunung yang megah, atau langit biru yang
sempurna, pelangi, langit cerah yang berada di
antara awan, ladang penuh bunga-bunga atau
kijang betina dengan anak-anaknya di pinggir
jalan. AKU berbagi kreasi yang indah ini untuk
kalian semua untuk dilihat.
Tidak ada yang bisa mengatakan bahwa mereka
tidak pernah tahu ada TUHAN. Bahkan mereka
yang jauh berada di dalam hutan hujan di Afrika
bisa mengatakan mereka telah melihat TUHAN
mereka dalam keindahan alam yang diciptakan.
Kejarlah AKU sebagai satu-satunya harapan
kalian, AKULAH HARAPAN KALIAN SATU-
SATUNYA dalam kegelapan, dunia yang gelap
ini. Setiap saat dunia semakin gelap dan berputar
ke bawah. Hanya mereka yang mengejar-KU
seratus persen dan memberikan-KU seluruh hidup
mereka dan semua harapan, rencana, dan impian
mereka yang akan berhasil keluar dari planet ini
hidup-hidup hidup dan baik-baik saja.
Janganlah menjadi anak-anak yang tidak bijaksana
yang memilih kegelapan dengan tidak memberikan-
KU seratus persen !!!
Dunia ini semakin jahat !!! Roh Antikristus
sedang meningkat bahkan ketika KITA sedang
berbicara dan bernapas sekarang ini !!!
Pilihlah AKU dan Pilihlah Kehidupan : Karena
AKULAH JALAN, KEBENARAN, dan
KEHIDUPAN. Tidak ada yang datang kepada
BAPA kecuali melalui AKU.

No comments:

Post a Comment